Minggu, 15 November 2015

modifikasi R15

Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 dan r25 150cc keren terbaru. Buat kalian yang sedang pengen ngerombak motor sport yamaha untuk modifikasi r15 ataupun modif yamaha r25 yang bisa jadi inspirasi disajikan oleh seribu motor gaul buat pecinta otomotif sejati yang di ambasadori oleh the doctor alias rossi. Menjadikan motor keluaran yamaha dari seri r15 dan 25 baik yang 150 cc maupun 250 cc memang sangat menyenangkan, berbagai pilihan modifikasi terbaik sudah dikumpulkan dalam galeri gambar dan foto buat kalian semua. Banyak pilihan modifikasi yang bisa jadi ide inspirasi.

Modifikasi sepeda motor yamaha r15Sebagai anak gaul tentunya kalian ingin memberikan modif pada motor kalian agar makin kelihatan keren dan enak dipandang. lakukan modifikasi mesti lewat bermacam macam pertimbangan yg matang & cocok guna. Maksud modifikasi bukan cuma sekedar mempercantik penampilan namun pula mesti sanggup memberikan peningkatan terhadap bermacam bidang.

Bagi yg sedang berencana lakukan modifikasi model sport bike tak mesti merombak keseluruhan penampakan kecuali rencana modifikasi pindah jalur. Pindah jalur dalam faktor ini maksudnya yaitu modifikasi sport ke drag bike atau model modifikasi lainnya. Beberapa model berikut bisa jadi contoh modifikasi kamu   







Modifikasi Yamaha r15 Terbaru

Pilihan gambar modifikasi yamaha R15 diatas dapat dijadikan koleksi referensi dan keperluan lainnya. Spesifikasi yamaha R15 marajuk spidometer indikator lengkap lalu menggabungkan instrumen digital dan analog serta multifungsi. Kunci kontak berfitur key shutter penutup lubang kunci untuk menghindari pencurian dengan gampang dan anak kunci model laser cut menjamin keamanan maksimal saat diparkir. Masalah semacam ini jangan kamu sepelekan karena kelilangan motor sering kali tak terduga akhir-akhir ini. Suplai keamanan yang lain mirip Modifikasi Yamaha Byson ataupun Modifikasi Yamaha Vixion meliputi rangka delta box, pelek dan ban, sumbu roda, posisi berkendara, lengan ayun alumunium, suspensi monokok, double disc brake, dan setang racing ala MotoGP.
  • Video modif R15 keren




  • Modif R15 menyerupai R6




  • Motor ini juga cocok buat perjalanan jauh/touring



Bagaimana sobat keren keren bukan foto modifikasi R15 yang disajikan disini 




2 komentar: